Real Madrid Sasar Harry Kane sebagai Calon Pengganti Karim Benzema

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Jan 2023, 20:00 WIB
Harry Kane

Harry Kane masuk daftar buruan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya sudah mulai mempertimbangkan untuk merekrut Harry Kane seiring dengan kemungkinan Karim Benzema hengkang di akhir musim ini.

Masa bakti sang bomber asal Prancis, Benzema, hanya akan berlaku hingga akhir musim ini. Dia dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk hengkang untuk gabung dengan Lyon dan mengakhiri kariernya di sana.

Pada usia 34 tahun, Karim Benzema masih menjadi salah satu striker paling subur yang ada di dunia. Dia membuktikannya lewat raihan trofi Ballon d'Or pada 2022 lalu, jadi tidak akan mudah untuk menemukan penggantinya.

Kylian Mbappe dan Erling Haaland adalah dua striker terhebat lainnya yang ada saat ini. Nama kedua pemain ini juga sering dikaitkan dengan Real Madrid, namun menurut Todofichajes, klub telah mengalihkan perhatiannya kepada bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane, tidak diragukan lagi, merupakan salah satu striker terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir. Los Blancos bisa menggodanya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur, klub yang sudah dibelanya sejak 2004 kala masih di akademi.

Sang striker berusia 30 tahun tak pernah memenangkan trofi selama di London Utara dan kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan. Di Madrid, dia bisa meraih trofi hanya pada musim pertamanya dan Spurs bisa jadi dipaksa untuk melepas pemain bintang mereka.

Meskipun sudah berusia kepala tiga, Kane tidak akan murah. Los Blancos diperkirakan akan memerlukan mahar sekitar 100 juta euro jika menginginkan jasanya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sasar-harry-kane-sebagai-calon-pengganti-harry-kane
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini