Real Madrid Sangat Ingin Jual Gareth Bale Namun Sulit Dapatkan Pembeli

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Mei 2020, 09:00 WIB
Real Madrid Sangat Ingin Jual Gareth Bale Namun Sulit Dapatkan Pembeli

Gareth Bale sulit dapatkan pembeli (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid putus asa untuk menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini, namun tidak menerima tawaran apa pun dari para peminatnya, demikian warta yang dirilis oleh Marca.

Los Blancos meyakini bahwa mereka bisa membuat sang penyerang tim nasional Wales laris di pasaran lewat 11 pertandingan sisa pada musim ini demi menaikkan perhatian dari klub-klub peminatnya.

Kabar yang diwartakan sebelumnya oleh Marca menyebutkan bahwa Newcastle United akan menjadikan transfer Gareth Bale sebagai prioritas seketika setelah Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman, menyelesaikan proses pengambilalihan pada bulan depan.

Namun demikian, warta lain yang dirangkum oleh Football Espana mengklaim bahwa Newcastle United merupakan satu-satunya klub yang tertarik kepada penyerang berusia 30 tahun tersebut, dan belum ada pendekatan hingga kini.

Bale sempat ramai dikabarkan untuk kembali ke Tottenham Hotspur pada bulan Januari lalu, selagi klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning, nampaknya hampir mendapatkan jasanya pada musim panas tahun lalu. Namun tidak ada transfer yang selesai terlaksana saat itu.

Pada musim ini, Bale kembali kerap diganggu oleh masalah cedera yang membuatnya baru bisa tampil dalam 18 pertandingan di semua ajang, dengan hanya mampersembahkan tiga gol dan dua assist.

Meskipun kariernya di Real Madrid banyak diganggu oleh cedera, namun prestasinya begitu memukau setelah meraih empat gelar juara Liga Champions, dengan salah satunya ditentukan oleh Bale, ketika mencetak dwigol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool pada final Liga Champions tahun 2018 silam.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Newcastle United

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini