Real Madrid: Sandro Tonali Akui Idolakan Luka Modric

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Apr 2020, 20:45 WIB
Real Madrid: Sandro Tonali Akui Idolakan Luka Modric

Sandro Tonali akui Luka Modric menginspirasinya (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang belia sensasional Brescia, Sandro Tonali, mengakui bahwa maestro Real Madrid, Luka Modric merupakan sosok yang paling menginspirasinya di lapangan hijau.

Sang gelandang, yang akan merayakan ulang tahun ke-20 pada bulan Mei lalu, merupakan salah satu talenta yang paling diburu di Eropa karena klub-klub elite sekaliber Real Madrid, Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Juventus dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Tonali sering kali disamakan dengan legenda sepak bola Italia, Andrea Pirlo, namun dia tidak merasa demikian dan mengatakan bahwa ia hanya disamakan dengan mantan gelandang Juventus dan AC Milan itu karena kesamaan rambut.

"Karena rambut saya," kata Tonali dalam wawancara dengan Corriere della Sera. "Itu tidak mengganggu saya, namun itu adalah perbandingan yang tidak cocok dengan saya.

"Kesamaannya hanya satu, namun di lapangan, kami adalah pemain yang berbeda. Kemampuan Pirlo begitu luar biasa. Saya tidak tahu siapa yang akan mampu menggapai levelnya."

Selagi mengakui mantan rekan setim Pirlo, Gennaro Gattuso, sebagai idolanya, Tonali juga mengutarakan bahwa peraih gelar Ballon d'Or 2018 Modric adalah sosok yang paling menginspirasinya.

Ketika ditanyakan mengenai rumor bahwa dirinya merupakan penggemar AC Milan, Tonali mengonfirmasinya, "Ya, dan Gennaro Gattuso merupakan idola saya. Namun pemain modern masa kini yang paling menginspirasi saya adalah Luka Modric."

Meskipun memiliki pemain sekelas Tonali, Brescia masih sulit untuk menyelamatkan dirinya dari ancaman degradasi di Serie A, dengan terjerembab di posisi terbawah klasemen sementara sebelum musim ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Real Madrid, Luka Modric, Brescia

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini