Real Madrid Salip Barcelona dalam Perburuan Lautaro Martinez?

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Sep 2020, 20:15 WIB
Lautaro Martinez kini berbelok ke Real Madrid.

Lautaro Martinez berbelok ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Media Italia, Sportmediaset, mengklaim bahwa Real Madrid telah melangkahi Barcelona dengan menyepakati transfer senilai 100 juta euro (1,7 triliun rupiah) untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sang striker tim nasional Argentina sudah menjadi buruan utama La Blaugrana pada hampir sepanjang tahun 2020 ini, namun kepindahannya ke klub raksasa Catalan pada musim panas ini terhambat karena masalah finansial.

Barcelona sempat diguncang oleh masalah internal, yang membuat Lionel Messi ingin hengkang. Namun karena permasalahan itu sudah teratasi, mereka sudah kembali menyusun rencana untuk menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Kendati begitu, surat kabar asal Italia, Sportmediaset, kini mengklaim bahwa Real Madrid mengambil langkah sensasional, memaksimalkan ketidakmampuan Barca untuk menggaetnya, dengan mengajukan tawaran senilai 100 juta euro atau setara dengan 1,7 triliun rupiah.

Bahkan, Los Blancos sebenarnya hanya tinggal mengeluarkan mahar sebesar 50 hingga 60 juta euro (885 miliar hingga 1 triliun rupiah), karena Inter telah merekrut Achraf Hakimi dari klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim panas ini, seharga 40 juta euro (708 miliar rupiah).

Di sisi lain, I Nerazzurri kabarnya akan menggunakan uang hasil penjualan Lautaro untuk mendapatkan gelandang tim nasional Prancis, N'Golo Kante, dari Chelsea, yang sudah lama diinginkan oleh pelatih Antonio Conte.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal dengan Lautaro Martinez, untuk kontrak dengan upah 8 juta euro (141 miliar rupiah) per tahun.

Itu lebih sedikit 2 juta euro (35 miliar rupiah) daripada yang ditawarkan oleh Barcelona, namun tetap sebuah peningkatan gaji yang besar untuk kontrak baru yang ditawarkan dari Inter, yaitu senilai 5 juta euro (88,5 miliar rupiah) per tahun.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Real Madrid, Barcelona, Inter Milan

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini