Real Madrid Sadar Liverpool Unggul dalam Perburuan Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Nov 2022, 16:40 WIB
Real Madrid Sadar Liverpool Unggul dalam Perburuan Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dinilai sudah sejak lama memasuki perlombaan untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund asal Inggris, Jude Bellingham dan Real Madrid percaya bahwa klub Liga Premier itu mungkin benar-benar memiliki keunggulan untuk menyelesaikan transfer sang pemain, menurut laporan dari MARCA.

Los Blancos optimis tentang peluang mereka untuk merekrut pemain muda itu beberapa bulan yang lalu, tetapi Liverpool telah menjadikan Bellingham sebagai prioritas utama untuk proyek mereka dan tampaknya telah membalikkan keadaan dalam perlombaan untuk mendatangkan gelandang muda ini, menurut laporan yang sama.

Real Madrid tidak akan menyerah dan akan terus bekerja untuk menyelesaikan transfer Bellingham musim panas mendatang karena mereka juga percaya bahwa gelandang Inggris itu akan sangat cocok di skuat saat ini.

Tapi, El Real juga siap dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi dalam drama transfer ini, termasuk kemungkinan kehilangan sang pemain ke Liverpool yang menjadi rival utama mereka dalam saga transfer ini.

Bellingham tampaknya siap untuk meninggalkan Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas mendatang dan klub Jerman itu dilaporkan telah menetapkan harga yang diminta sebesar 150 juta Euro untuk membiarkannya meninggalkan klub.

Rupanya, baik The Reds maupun Madrid akan rela merogoh kocek sebanyak itu untuk sang gelandang. Khusus bagi The Reds, mereka bahkan rela tidak mendatangkan gelandang top pada bursa transfer musim panas kemarin agar bisa memberi tempat spesial kepada Bellingham pada skuat Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sadar-liverpool-unggul-dalam-perburuan-jude-bellingham
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini