Real Madrid Rilis Skuat untuk Hadapi Valencia, Bale Dibawa

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Des 2019, 18:54 WIB
Real Madrid Rilis Skuat untuk Hadapi Valencia, Bale Dibawa

Gareth Bale disertakan dalam skuat Real Madrid untuk laga kontra Valencia (Image: getty)

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale dibawa oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk laga tandang kontra Valencia pada lanjutan La Liga hari Minggu (15/12) malam ini waktu setempat.

Sang penyerang tim nasional Wales itu sudah tidak pernah bermain untuk Los Blancos sejak pertandingan kontra Alaves pada akhir bulan November lalu, selagi hanya menghangatkan bangku cadangan pada kemenangan dengan skor 3-1 atas Club Brugge di pertandingan penutup Liga Champions hari Rabu (11/12) lalu.

Bale kembali disertakan dalam skuat untuk laga tandang ke Mestalla pada akhir pekan ini, namun tidak ada jaminan bagi sang pemain berusia 30 tahun itu untuk dimainkan. Kendati demikian, Zidane bisa memberikannya kesempatan bermain untuk laga ini, lantaran ada pertandingan besar kontra Barcelona pada tengah pekan nanti, agar beberapa pemain lini serang bisa beristirahat

Sementara itu, Zidane harus membawa skuat tanpa seorang bek kiri natural karena Marcelo mengalami cedera, selagi Ferland Mendy harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Namun sang juru taktik asal Prancis itu masih memiliki beberapa opsi untuk para pemain yang bisa berperan di posisi tersebut, seperti Eder Militao atau Dani Carvajal, yang dipindahkan dari sayap kanan. 

Ditambah lagi, Zidane sudah bisa kembali mengandalkan Nacho Fernandez yang sudah pulih dari cedera ligamen dan dibawa dalam skuat untuk laga tandang kontra Club Brugge di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kemenangan di kandang Valencia akan sangat berguna bagi Real Madrid, karena mereka berpeluang untuk merebut puncak klasemen, setelah Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Real Sociedad pada hari Sabtu kemarin.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Valencia

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini