Real Madrid Resmi Umumkan Perekrutan Aurelien Tchouameni

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jun 2022, 18:46 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid resmi mengumumkan perekrutan gelandang Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, dengan kontrak yang akan berlaku hingga enam tahun ke depan.

Setelah ramai dikaitkan dengan sang pemain berusia 22 tahun selama beberapa pekan terakhir, Los Blancos akhirnya resmi mengumumkan perekrutannya, namun enggan untuk membeberkan nilai transfernya.

Namun, kabar yang sudah ramai beredar sejak beberapa hari lalu adalah Real Madrid dan AS Monaco telah menyepakati mahar di angka 80 juta euro plus 20 juta euro dalam bentuk bonus.

Lebih lanjut, Aurelien Tchouameni akan diikat kontrak dengan durasi enam tahun, dan bahwa akan menyelesaikan proses tes medis pada hari Selasa (14/6) mendatang, tepat setelah pertandingan terakhir timnas Prancis di UEFA Nations League bulan ini kontra Kroasia, yang akan dihelat Selasa dini hari WIB.

Tchouameni menjadi rekrutan kedua untuk Madrid di bursa transfer musim panas ini, dengan Antonio Rudiger menjadi perekrutan pertama. Sang defender timnas Jerman didatangkan secara gratis dari Chelsea setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Madrid mengalahkan setidaknya dua tim Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Tchouameni, yang sebelumnya sempat diminati oleh Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Tchouameni merupakan seorang gelandang bertahan, yang memiliki tipikal permainan yang keras. Perekrutannya diperkirakan untuk menggantikan Casemiro yang sudah berusia kepala tiga pada tahun ini.

Di Santiago Bernabeu, Tchouameni akan bersua dengan beberapa rekan senegaranya, seperti Karim Benzema, Eduardo Camavinga, dan Ferland Mendy.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-umumkan-perekrutan-aurelien-tchouameni
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini