Real Madrid Resmi Umumkan Bakal Gelar Pesta Perpisahan Marcelo

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Jun 2022, 19:04 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tahu bagaimana kontribusi Marcelo. Oleh karena itu, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut bakal menggelar pesta perpisahan yang meriah untuknya.

Bek sayap Brasil tersebut telah menghabiskan 15 tahun bersama klub Spanyol dan akan meninggalkan klub sebagai pemain yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarahnya - setelah memenangkan 25 trofi utama, termasuk lima Liga Champions dan enam gelar La Liga.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni, Marcelo akan menjadi agen bebas dan dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa termasuk Fenerbahce dan Marseille.

'Real Madrid C. F. ingin mengumumkan bahwa besok, Senin 13 Juni, pukul 1 siang (CET), akan ada perpisahan institusional dan upacara penghormatan untuk kapten kami Marcelo di Real Madrid City, yang akan dipimpin oleh presiden klub Florentino Perez," demikian pengumuman klyb "Setelah acara ini, Marcelo akan berbicara kepada media di ruang pers di Real Madrid City." Bek sayap itu diperkirakan akan menerima perlakuan yang sama seperti yang diberikan kepada Iker Casillas dan Sergio Ramos setelah kepergian mereka dari Bernabeu - merayakan semua trofi yang telah ia menangkan selama 16 musim terakhir. Marcelo, yang telah berada di klub sejak 2007, diberikan akhir dongeng setelah mengangkat mahkota Liga Champions kelimanya pada malam ajaib di Paris untuk Los Blancos bulan lalu. Pemain berusia 34 tahun itu akan menerima perpisahan yang lebih penuh kasih sayang daripada rekan setimnya Gareth Bale - yang kepergiannya dikonfirmasi melalui pernyataan di situs web klub. Meskipun membantu Los Blancos memenangkan lima gelar Liga Champions dan digambarkan sebagai 'legenda klub' dalam pernyataan itu, Bale tidak menerima perpisahan khusus dan malah melambaikan tangan kepada para penggemar selama parade trofi mereka. Pemain internasional Wales bergabung dengan Los Blancos dengan rekor dunia saat itu 86 juta poundsterling pada 2013 sebelum memenangkan sembilan trofi utama bersama klub Spanyol.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-umumkan-bakal-gelar-pesta-perpisahan-marcelo
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini