banner babe

Real Madrid Resmi Rekrut Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jun 2019, 19:45 WIB
Real Madrid Resmi Rekrut Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt

Luka Jovic resmi bergabung dengan Real Madrid (Image: Goal)

Berita Transfer: Real Madrid resmi telah menyelesaikan proses perekrutan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, dengan sang striker sensasional itu akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

Sang striker tim nasional Serbia berusia 21 tahun ini muncul sebagai salah satu bakat yang paling diburu oleh klub-klub top Eropa pada musim panas ini, setelah penampilannya yang gemilang di sepanjang musim kompetisi 2018/2019 ini.

Koleksi 27 golnya dari 47 penampilan menarik banyak perhatian, dengan Los Blancos menjadi salah satu klub yang paling gencar dikaitkan dengannya, meski rival abadi mereka, Barcelona, sebenarnya telah lebih dulu memantau perkembangan Jovic di Jerman.

Kubu Santiago Bernabeu kini telah memenangkan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan sang striker, dengan Jovic akan mengabdikan dirinya bagi klub ibu kota Spanyol hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

"Real Madrid CF dan Eintracht Frankfurt telah menyepakati transfer pemain atas nama Luka Jovic, dengan tes medis akan dilaksanakan segera. Sang pemain akan terikat dengan klub hingga enam musim ke depan, hingga 30 Juni 2025," demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh sang raksasa La Liga itu.

Jovic kabarnya direkrut dengan mahar 70 juta euro dan merupakan rekrutan kedua setelah Eder Militao dari FC Porto, dengan Real Madrid diperkirakan akan melakukan perombakan besar-besaran untuk mengubah kualitas skuatnya setelah melalui musim 2018/2019 ini dengan banyak kekecewaan.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Eintracht Frankfurt

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini