Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Nacho Fernandez

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jul 2021, 21:00 WIB
Nacho Fernandez resmi perbarui kontrak di Real Madrid.

Nacho Fernandez resmi perpanjang kontrak dengan Real Madrid (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Nacho Fernandez hingga musim panas tahun 2023, selagi masa depan Raphael Varane masih sangat dipertanyakan di Santiago Bernabeu.

Sang bek tengah berusia 31 tahun itu sepakat untuk melanjutkan kerja samanya dengan Los Blancos, sebagai salah satu pemain home-grown yang masih hanya membela satu klub.

Ini merupakan kabar baik untuk para fans Madrid, yang cemas mengenai pos jantung pertahanannya, seiring dengan kepergian Sergio Ramos dan juga mungkin Raphael Varane.

"Real Madrid dan Nacho Fernandez telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam kesepakatan yang mengikatnya di klub hingga dua musim ke depan dan hingga 30 Juni 2023," demikian pernyataan resmi dari Los Merengues.

Kontrak Nacho yang sebelumnya hanya berlaku hingga tahun 2022, namun perpanjangan ini menambah masa baktinya selama 12 bulan lebih lama.

Nacho merupakan produk dari akademi Madrid yang telah mencatatkan total 233 penampilan, dengan merengkuh dua titel La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Ia bukanlah pemain pilihan utama di tim, namun selalu bisa diandalkan, terutama sekali karena kemampuannya untuk bisa bermain di berbagai posisi.

Sang pemain tim nasional Spanyol bisa beroperasi sebagai fullback di kedua sisi, namun pada musim baru nanti, Nacho diprediksi lebih sering mengisi pos bek tengah.

Dengan kepergian Ramos, dan berasumsi bahwa Varane juga akan mengikuti jejaknya, maka pelatih Carlo Ancelotti hanya memilikinya beserta David Alaba dan Eder Militao di jantung pertahanan.

Masih ada beberapa defender muda seperti Victor Chust dan Jesus Vallejo, namun ketiga defender yang lebih berpengalaman ini tentunya akan lebih sering diandalkan oleh Don Carlo.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-perpanjang-kontrak-nacho-fernandez
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini