Real Madrid Resmi Perkenalkan Eduardo Camavinga

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Sep 2021, 19:47 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersama Eduardo Camavinga.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersama Eduardo Camavinga.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eduardo Camavinga telah menyelesaikan berkas kepindahannya. Gelandang muda asal Prancis itu pun resmi diperkenalkan oleh Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Camavinga direkrut oleh Los Blancos beberapa saat sebelum bursa transfer ditutup. Gelandang berusia 18 tahun itu diboyong dari Rennes setelah ditebus dengan harga sekitar 30 juta euro plus bonus dari Renbes. Dia resmi diperkenalkan setelah

“Selamat siang dan selamat datang di Real Madrid Sports City. Hari ini, klub ini menyambut pemain muda Prancis yang saya yakini akan menunjukkan bakat, kekuatan, dan keinginannya untuk sukses. Bersama keluarganya, ia telah berjuang untuk mencapai salah satu impian besarnya. Camavinga dan keluarganya tahu betapa sulitnya perjalanan ini dan pengorbanan yang dilakukan di sepanjang jalan. Sejak ia masih muda, ia telah berjuang untuk suatu hari memakai jersey Madrid. Saat untuk mengenakan seragam Madrid telah tiba," katanya.

Prestasi Camavinga di Rennes memang cukup mencengangkan. Pasalnya, di usia 16 tahun, dia telah berhasil menembus tim inti klub itu. Tak mengherankan, banyak klub besar Eropa tertarik untuk merekrutnya.

“Bahkan pada usia 18 tahun, dia diinginkan oleh beberapa klub terbesar di Eropa. Camavinga ingin mempertahankan lencana ini. Kami telah mengetahui tentang kualitas hebatnya sejak dua tahun lalu, meskipun usianya masih muda. Itu sebabnya kami semua di sini untuk menyambut Eduardo Camavinga sebagai pemain Real Madrid. Selamat datang," sambungnya, sebagaimana diberitakan Marca.

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-perkenalkan-eduardo-camavinga
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini