Real Madrid Resmi Gaet Kembali Brahim Diaz dari AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Jun 2023, 19:01 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz resmi kembali ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid mengumumkan secara resmi kepulangan Brahim Diaz pada musim panas ini, setelah menghabiskan tiga musim terakhir sebagai pemain pinjaman AC Milan.

Sang gelandang serang asal Spanyol telah menjadi bagian dari Los Blancos sejak Januari 2019 silam. Namun gagal menembus tim utama hingga akhirnya dipinjamkan selama semusim ke AC Milan pada September 2020.

Masa pinjaman yang sukses membuat Rossoneri memperpanjang pinjaman tersebut hingga dua musim lebih lanjut, yang mana berakhir di musim panas tahun ini.

Brahim Diaz telah mengembalikan Milan kepada masa kejayaannya dengan meraih gelar Scudetto pada musim lalu dan juga membawa mereka ke semifinal Liga Champions pada musim ini.

Selama tiga musim di San Siro, Brahim telah sukses mencetak 18 gol dan 15 assist di semua ajang dengan mencatatkan total 124 penampilan.

Milan sebenarnya punya hak untuk mempermanenkannya. Namun, Los Blancos memutuskan untuk membawanya kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Pelatih Carlo Ancelotti memerlukan banyak penyerang baru di skuatnya seiring dengan kepergian Marco Asensio, Karim Benzema, Mariano Diaz, dan Eden Hazard.

Brahim dimaksudkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Asensio pada musim depan, karena keduanya merupakan sama-sama penyerang sayap.

Dalam pengumuman resminya, Madrid juga mengonfirmasi bahwa Brahim akan diperkenalkan kembali layaknya pemain baru pada hari Selasa (13/6) pekan depan.

Kontrak pemain berusia 23 tahun ini juga diperpanjang, sebagaimana pengumuman resmi, dari yang sebelumnya hingga 2025, menjadi hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-resmi-gaet-kembali-brahim-diaz-dari-ac-milan
5834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini