Real Madrid Ramaikan Perburuan Aurelien Tchouameni

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Okt 2021, 16:15 WIB
Real Madrid juga berminat dapatkan jasa Aurelien Tchouameni.

Aurelien Tchouameni masuk radar Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya telah terjun dalam perburuan gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni, yang sebelumnya sudah diminati oleh Juventus dan Chelsea.

Fokus Los Blancos untuk bursa transfer musim panas tahun depan tetaplah menggoda Kylian Mbappe untuk bergabung secara gratis setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain. Selain itu, ada pula Paul Pogba yang juga berpotensi tak memperpanjang kontrak dengan Manchester United.

Namun klub ibu kota Spanyol juga tetap aktif untuk memburu para pemain muda berbakat, dan menurut warta dari Marca, Aurelien Tchouameni telah membuat Real Madrid terkesan setelah mengantarkan timnas Prancis menjadi juara UEFA Nations League.

Sang gelandang berusia 21 tahun itu tampil karena N'Golo Kante absen, dan tampil memesona di partai final kontra Spanyol yang digelar di Stadio San Siro, Milan, pada akhirpekan kemarin.

Tchouameni diproyeksikan sebagai pelapis Casemiro di pos gelandang jangkar, dan juga pengganti jangka panjang untuk sang pemain tim nasional Brasil tersebut.

Madrid telah merekrut gelandang muda asal Prancis pada musim panas lalu, yaitu Eduardo Camavinga dari Rennes, dan kini Tchouameni berpotensi untuk menyusul kompatriotnya.

AS Monaco merekrut Tchouameni dengan harga 18 juta euro saja pada musim panas tahun 2019 lalu, dan kini Transfermarkt menghargainya di angka 35 juta euro, yang tentu bisa meningkat drastis seusai permintaan pasar. Sejauh ini, klub-klub top yang juga dikatakan berminat adalah Juventus dan Chelsea.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Real Madrid, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ramaikan-perburuan-aurelien-tchouameni
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini