Real Madrid Putuskan untuk Tidak Kirim Eden Hazard ke Meja Operasi

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Mar 2021, 09:30 WIB
Real Madrid putuskan untuk tidak mengoperasi Eden Hazard.

Eden Hazard tidak akan dioperasi (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memutuskan untuk tidak mengirim Eden Hazard ke meja operasi, mengenai cedera engkelnya, setelah berkonsultasi dengan berbagai spesialis.

Sang pemain tim nasional Belgia meyakini bahwa semua cedera teranyarnya merupakan imbas dari cedera engkel yang masih sering kambuh setahun setelah melaksanakan operasi di Dallas.

Hazard merasa tidak nyaman mengenai kondisinya dan cedera otot yang berkelanjutan, namun dilansir Marca, Real Madrid memintanya untuk bersabar dan beristirahat untuk bisa pulih sepenuhnya.

Itu berkebalikan dengan yang disarankan oleh kepala staf medis tim nasional Belgia, Kris Van Crombrugge, yang menjelaskan bahwa operasi baru bisa menjadi keputusan yang tepat untuk sang pemain agar bisa membela negaranya di pentas Piala Eropa pada musim panas ini.

"Operasi itu mungkin akanm enjadi opsi yang bagus untuk mengembalikan fleksibilitas engkelnya," kata Van Crombrugge.

"Namun, tanpa ingin ikut terlibat, saya ingin menyarankan bahwa itu harusnya dilaksanakan sesegera mungkin agar tidak mengancurkan mimpinya untuk bermain di Piala Eropa."

Los Blancos meyakini bahwa yang terpenting untuk Hazard adalah untuk pulih secara fisik dan juga mental setelah situasi yang berat yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir.

Mereka pun tidak menaruh tenggat waktu untuk pemulihannya, yang akan bergantung sepenuhnya mengenai apakah sang pemain sudah siap untuk kembali ke lapangan atau tidak.

Eden Hazard sendiri tidak ingin terburu-buru untuk kembali ke lapangan setelah menderita banyak masalah cedera otot sepanjang musim ini, yang membatasi jumlah penampilannya menjadi hanya 14 pertandingan saja.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

2758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini