Real Madrid Pertimbangkan Untuk Rekrut Diogo Dalot dari MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Jul 2021, 20:30 WIB
Real Madrid ingin rekrut Diogo Dalot dari MU

Diogo Dalot

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut full-back MU, Diogo Dalot, yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan.

Cukup puas dengan performa Diogo Dalot, AC Milan ingin kembali meminjamnya untuk semusim lagi, namun menurut Mundo Deportivo, kini Real Madrid juga tertarik untuk meminjam Dalot.

Menurut Mundo, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, adalah salah satu fans bek 22 tahun itu, dan pernah mencoba merekrutnya untuk Everton tahun lalu.

Meskipun memperkuat posisi right-back saat ini bukanlah prioritas bagi Madrid, namun mereka mungkin akan tetap mencoba meminjam Dalot jika Alvaro Odriozola hengkang pada musim panas ini. Dengan Odriozola dikaitkan dengan Milan.

Jika Odriozola jadi bergabung ke San Siro, Madrid bisa berpaling pada Dalot untuk memberi kompetisi pada Dani Carvajal diposisi right-back.

Namun masih belum diketahui apakah Setan Merah akan mau kembali meminjamkan Dalot. Manchester Evening News melaporkan bahwa United sudah memberitahu Dalot untuk bergabung dalam latihan pramusim bulan ini, dan untuk saat ini mereka nampaknya tak punya niat untuk bernegosiasi.

Keputusan mengenai masa depan Dalot namaknya akan tergantung pada apakah United akan berhasil merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid atau tidak. 

Trippier dilaporkan ingin kembali ke Inggris, namun sejauh ini United masih menolak membayar sebesar 20 juta pound yang diinginkan Atletico untuk Trippier.

United ingin merekrut seorang right-back baru yang bisa menyerang untuk memberi kompetisi pada Aaron Wan-Bissaka.

Artikel Tag: MU, Diogo Dalot, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-pertimbangkan-untuk-rekrut-diogo-dalot-dari-mu
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini