Real Madrid Pertimbangkan Pinjamkan Luka Jovic

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Des 2019, 21:00 WIB
Real Madrid Pertimbangkan Pinjamkan Luka Jovic

Luka Jovic (GettyImages)

Berita Liga Spanyol: Striker Serbia Luka Jovic gagal menunjukkan penampilan apiknya bersama Real Madrid. Kini klub penghuni Santiago Bernabeu itu tengah menimbang opsi untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain.

Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019 yang lalu dengan biaya transfer sebesar 62 juta pounds atau setara 1,15 triliun rupiah. Saat itu Jovic juga diminati oleh tim-tim ternama lainnya, hanya saja pemain kelahiran Bijeljina, Bosnia and Herzegovina itu menolaknya dan memilih untuk bergabung bersama Madrid. Bersama Los Blancos, bomber belia berusia 21 tahun itu pun dibebani dengan ekspektasi yang cukup tinggi, setelah di musim sebelumnya mampu mengemas 27 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt.

Namun sayangnya Jovic justru tampil melempem sejak pindah ke Real Madrid. Empat kali dipasang sebagai starter dan delapan kali dimainkan sebagai pemain pengganti, Jovic hanya mampu mencetak 1 gol untuk Los Blancos di La Liga.

Karena itu kini Calciomercato mengklaim bahwa Madrid tertarik untuk melepas sang pemain demi memberikan ruang kepada pemain lainnya. Hanya saja klub besutan Zinedine Zidane itu tidak bisa melepas Jovic secara permanen, dan mereka tengah menimbang opsi untuk meminjamkannya ke klub lain pada bursa transfer musim panas.

Karena meskipun penampilannya menurun, namun sejumlah klub Liga Premier Inggris dikabarkan masih berminat untuk menggunakan jasanya.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Jovic

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini