Real Madrid Pertimbangkan Jual Dani Ceballos Secara Permanen

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Feb 2024, 21:13 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos bisa dijual Real Madrid musim panas ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Real Madrid tak menutup kemungkinan menjual Dani Ceballos secara permanen jika ada tawaran yang sesuai di bursa transfer musim panas nanti.

Surat kabar asal Spanyol itu menekankan bahwa Los Blancos meyakini Ceballos tidak akan kekurangan peminat mengingat usianya masih 27 tahun.

Ceballos sebelumnya pernah menjalani masa pinjaman selama dua musim bersama Arsenal. Sekembalinya ke Real Madrid, dia tidak menemukan tempat di susunan pemain utama. Pada musim ini, sang gelandang timnas Spanyol hanya bermain dalam 19 pertandingan dengan menit bermain selama 500 menit saja.

Dia hanya menjadi starter dalam empat laga saja, selagi hanya mencetak satu gol. Tak ayal, Madrid takkan takut untuk kehilangannya.

Di awal musim, pelatih Carlo Ancelotti cukup puas dengan penampilan Ceballos, yang juga menjadi alasan dirinya ditawarkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2027 mendatang.

Namun demikian, masalah kebugaran menjadi menjadi penghalang sinar Ceballos sejauh ini, hingga memaksanya absen selama dua bulan.

Madrid mungkin akan kehilangan Luka Modric pada bursa transfer musim panas mendatang. Dalam kondisi ini, Dani Ceballos seharusnya menjadi semakin dibutuhkan.

Namun demikian, sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Los Blancos takkan keberatan berpisah dengan eks pemain Real Betis itu jika ada tawaran yang sesuai.

Selain itu, kedatangan Kylian Mbappe bisa membuat Ancelotti kembali kepada formasi 4-3-3 yang berarti, jatah gelandang akan berkurang mengingat dia mengandalkan 4-4-2 diamond pada musim ini.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-pertimbangkan-jual-dani-ceballos-secara-permanen
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini