Real Madrid Perpanjang Masa Pinjaman Andriy Lunin di Leganes

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Mei 2019, 08:30 WIB
Real Madrid Perpanjang Masa Pinjaman Andriy Lunin di Leganes

Andriy Lunin akan dipinjamkan lagi ke Leganes (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Real Madrid, Andriy Lunin, akan segera memperpanjang masa pinjamannya di Leganes pada musim depan, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Marca.

Sang kiper asal Ukraina ini hanya tampil empat kali pada kompetisi La Liga musim ini untuk Leganes, namun kabar yang beredar mengklaim bahwa dia bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan pada musim depan.

Dia gagal untuk menyingkirkan Ivan Cuellar sebagai kiper pilihan utama di Butarque pada musim ini, namun ada warta yang menyebutkan bahwa sang kiper senior bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Lunin bergabung dengan Los Blancos pada musim panas tahun lalu dalam transfer bernilai 8 juta euro dari Zorya, namun tidak pernah dilibatkan dari pertandingan untuk tim utama seiring dengan kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea pada jendela transfer yang sama, selagi Keylor Navas dan Luca Zidane juga masih ada di skuat.

Ia kabarnya memiliki hubungan kerja yang sangat erat dengan pelatih kiper Leganes, Joseba Ituarte, dan akan lebih senang untuk memperjuangkan tempatnya di tim utama pada musim depan.

Pelatih Leganes, Mauricio Pellegrino, juga diklaim sangat mengagumi bakat kiper asal Ukraina ini dan tidak akan keberatan untuk mengandalkannya sebagai kiper utama timnya pada musim depan.

Aksi Lunin di musim depan masih bisa dinikmati di La Liga, setelah Leganes lolos dari jurang degradasi, dengan kini unggul delapan poin dari batas degradasi dengan sisa satu pertandingan lagi untuk dimainkan.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid, Leganes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-perpanjang-masa-pinjaman-andriy-lunin-di-leganes
2915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini