Real Madrid Perpanjang Kontrak Dua Pemain Brasil Ini

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Jul 2022, 17:41 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengumumkan telah resmi perpanjang kontrak dua pemain Brasil andalan mereka. Kedua pemain itu adalah Rodrygo Goes dan juga Eder Militao.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang muda tersebut telah tampil luar biasa sejak bergabung dengan tim utama klub pada 2019 dan Los Blancos merasa terdorong untuk meningkatkan dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2025.

Rodrygo memainkan peran besar dalam kemenangan terakhir Real Madrid di Liga Champions, mencetak gol penting melawan Chelsea di perempat final sebelum mencetak dua gol penting melawan Manchester City di akhir semi final.

Satu-satunya hal yang hilang adalah tanda tangan untuk menyelesaikan perpanjangan yang disepakati antara Real Madrid dan Rodrygo. Idenya adalah bahwa ini akan berlangsung minggu depan.

Menurut laporan Marca, klausul pelepasan penyerang akan menjadi 1 miliar euro, seperti yang telah menjadi normal di tim besutan Carlo Ancelotti itu untuk pemain kunci, sosok simbolis 'lepas tangan'.

Hal tersebut ditetapkan oleh klub untuk melindungi bintang mereka. Untuk beberapa waktu sekarang, beberapa pelamar telah memanggil pemain Brasil, dengan desakan khusus dari Liga Premier, tetapi prioritas Los Blancos dan pemain selalu untuk tetap bersama.

Manajemen olahraga juga memberi penghargaan atas loyalitas dan perkembangan Rodrygo dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Rodrygo, pemain asal Brasil lain yang diperpanjang kontraknya adalah Eder Militao. Bek yang direkrut dari Porto tersebut diberikan kontrak baru hingga 2028 mendatang. Sama seperti Rodrygo, Militao juga punya rilis klausul yang fantastis yakni 1 miliar euro.

Artikel Tag: Eder Militao, Rodrygo Goes, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-perpanjang-kontrak-dua-pemain-brasil-ini
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini