Real Madrid Pasang Badan Beri Dukungan untuk Vinicius

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Sep 2022, 12:27 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jelang laga derby, manajemen Real Madrid menegaskan beri dukungan untuk Vinicius Jr. Bahkan, Los Blancos siap mengambil tindakan hukum jika ada yang menghinanya secara rasisme dalam laga itu.

Kapten Atletico de Madrid Koke Resurrección pertama kali mengatakan bahwa "akan ada masalah" jika Vinicius merayakan gol dengan menari di Civitas Metropolitano hari Minggu ini. Komentar tersebut menyebabkan sejumlah perdebatan di media Spanyol, dan salah satunya menampilkan kutipan tercela tentang El Chiringuito, yang tidak akan direproduksi oleh Managing Madrid.

Oleh karena itu, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut siap pasang badan untuk Vinicius. Los Blancos menegaskan siap untuk mengambil tindakan hukum jika Vinicius jadi korban rasisme saat Derby Madrid.

"Real Madrid C. F. mengutuk semua jenis bahasa dan perilaku rasis dan xenofobia dalam sepak bola, olahraga, dan kehidupan secara umum, seperti komentar yang disesalkan dan disayangkan yang dibuat terhadap pemain kami Vinicius Junior dalam beberapa jam terakhir."

"Klub ingin mengungkapkan kasih sayang dan dukungannya untuk Vinicius Junior, seorang pemain yang menganggap sepak bola sebagai sikap terhadap kehidupan melalui kegembiraan, rasa hormat dan sportivitas. Sepak bola adalah olahraga paling global yang ada dan harus menjadi model nilai dan koeksistensi."

"Klub telah mengarahkan layanan hukumnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang membuat pernyataan rasis terhadap pemain kami."

Vinicius memang akan menjadi sorotan ketika Los Blancos berhadapan dengan Atletico dalam lanjutan La Liga Spanyol

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-pasang-badan-beri-dukungan-untuk-vinicius
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini