Real Madrid Pantas Dapat Hukuman karena Rayu Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Okt 2021, 12:46 WIB
Bos PSG kesal karena Real Madrid terus bujuk Kylian Mbappe. (Images: Getty)

Bos PSG kesal karena Real Madrid terus bujuk Kylian Mbappe. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Paris Saint-Germain, Leonardo tidak suka cara Real Madrid melakukan pengejaran terhadap Kylian Mbappe. Bos raksasa Prancis itu minta Los Blancos untuk dapat hukuman. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid memang sangat ngotot ingin mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Bahkan, pada musim lalu, Los Blancos sudah menawarkan uang hingga 220 juta euro, tapi ditolak oleh PSG.

Madrid tidak menyerah. Leonardo percaya bahwa Madrid telah melakukan komunikasi ilegal dengan striker itu untuk membuatnya pindah dengan status bebas transfer akhir musim ini.

"Di Madrid mereka menyangkal itu, tetapi saya pikir mereka telah mencoba untuk menghubungi Mbappe [sebagai bebas agen] untuk sementara waktu," kata Leonardo kepada Gazzeta dello Sport.

"Mereka telah berbicara secara terbuka tentang Mbappe selama dua tahun. Mereka harus dihukum. Saya merasa mereka tidak respek kepada Mbappe. Dia bukan hanya seorang pemain biasa, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia."

"Pelatih, dewan, para pemain Madrid telah berbicara tentang Kylian. Saya pikir itu adalah bagian dari rencana mereka. Itu tidak sopan." Ini bukan pertama kalinya membahas pengejaran Madrid atas Mbappe, dengan pria Brasil itu mengatakan kepada L'Equipe pada 6 Oktober:

"Sudah dua tahun itu berlangung, dan saya mengingatkan Anda bahwa jendela transfer sudah berakhir. Ada pertandingan dan Real Madrid tidak bisa terus seperti ini. Berhentilah! Mbappe adalah pemain PSG dan klub sepenuhnya memahami bahwa hubungan ini akan bertahan lama," katanya

"Komentar baru ini hanyalah kelanjutan dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan terhadap Kylian Mbappe," sambungnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-pantas-dapat-hukuman-karena-rayu-mbappe
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini