Real Madrid Paling Depan untuk Mendatangkan Marcus Rashford

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Des 2022, 11:41 WIB
Manchester United Patut Waspada dengan Ketertarikan Real Madrid ke Rashford

Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United khawatir mereka akan dipaksa untuk menjual Marcus Rashford selama musim panas. Banyak klub besar tertarik untuk merekrutnya salah satunya adalah Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Rashford telah kembali ke performa terbaiknya untuk United musim ini setelah berjuang selama musim 2021/22 dengan masalah cedera, mencetak delapan gol dan menyumbang 3 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Oleh karena itu, dia juga menjadi salah satu pemain terbaik TImnas Inggris di Piala Dunia yang mencetak tiga gol saat dia duduk di puncak daftar pencetak gol turnamen. Namun, dia dengan cepat mendekati akhir kontraknya yang tinggal enam bulan lagi.

Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi yang melindungi dari risiko kehilangannya secara sia-sia musim panas ini. Setan Merah telah menawarinya kontrak baru senilai sekitar £300.000 per minggu tetapi dia belum menandatanganinya dengan kekhawatiran yang berkembang bahwa mereka mungkin terpaksa menguangkan selama jendela transfer mendatang untuk menghindari kehilangan dia secara gratis pada tahun 2024.

The Mirror melaporkan the Red Setan akan mendengarkan tawaran di wilayah £ 80 juta untuknya jika dia tidak menandatangani kontrak baru untuk menerima pengembalian investasi mereka di lulusan akademi mereka.

Real Madrid diyakini berada di antrean paling depan untuk mendapatkan Rashford. Itu jika dia ditempatkan d bursa transfer karena raksasa La Liga Spanyol itu mencari pengganti jangka panjang untuk pemenang Ballon d'Or, Benzema.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-paling-depan-untuk-mendatangkan-marcus-rashford
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini