Real Madrid Optimis Bisa Rekrut Florian Wirtz Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 06:11 WIB
Florian Wirtz.

Florian Wirtz. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan semakin percaya diri untuk memenangkan persaingan mendatangkan penyerang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, tahun depan.

Florian Wirtz tampil luar biasa untuk Bayer Leverkusen di sepanjang musim 2023/24, mencetak 18 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Wirtz berhasil mencetak 11 gol dan 12 assist dalam 32 penampilan di Bundesliga, sementara ia mencatatkan empat gol dan empat assist dalam 11 pertandingan Liga Europa, serta tiga gol dan empat assist dalam enam pertandingan Piala Jerman.

Sementara itu, sang penyerang mewakili Jerman di Euro 2024, dan turnamen yang sukses membuatnya mencetak dua gol dalam lima penampilan di kompetisi tersebut, termasuk satu gol saat kalah 2-1 dari Spanyol di perempat final.

Wirtz masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama tim besutan Xabi Alonso, dan ia tidak akan pindah pada musim panas ini, namun diperkirakan pemain asal Jerman itu akan hengkang dengan nilai transfer yang besar pada tahun 2025.

Dilansir dari Sport, terlepas dari ketatnya persaingan untuk mendatangkannya, Real Madrid yakin bahwa mereka akan memenangkan perebutan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona juga tertarik, sementara Bayern Munich diperkirakan juga akan ikut serta. Namun, Madrid yakin bahwa mereka berada di posisi yang tepat untuk mengamankan kesepakatan karena hubungan mereka dengan Bayer Leverkusen.

Posisi keuangan yang kuat dari tim ibu kota juga dapat memberikan mereka keuntungan atas klub-klub lain dalam perlombaan, meskipun ada juga ketertarikan dari Premier League jika Florian Wirtz memiliki musim yang kuat.

Wirtz berkembang melalui sistem akademi di FC Koln sebelum pindah ke Leverkusen pada tahun 2020, dan ia telah mewakili timnya saat ini dalam 152 pertandingan, mencetak 41 gol dan mencatatkan 50 assist.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Bayer Leverkusen, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-optimis-bisa-rekrut-florian-wirtz-tahun-depan
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini