Real Madrid Negosiasikan Transfer Ferland Mendy dari Lyon

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Mei 2019, 17:45 WIB
Real Madrid Negosiasikan Transfer Ferland Mendy dari Lyon

Mendy menjadi target baru Real Madrid. (Image: Getty)

Berita Transfer: Menurut kabar dari Goal, Real Madrid tengah bernegosiasi dengan Lyon perihal kemungkinan untuk merekrut bek kiri Ferland Mendy, dengan upaya Zinedine Zidane untuk melakukan perombakan skuat pada musim panas terus berlanjut.

Los Blancos menjalani musim yang sangat buruk di 2018/2019 ini, dengan hanya berada di peringkat ketiga klasemen akhir La Liga, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona, yang juga menyingkirkan mereka dari babak semifinal Copa del Rey, selagi digugurkan oleh Ajax pada babak 16 besar Liga Champions.

Sepanjang waktu itu, mereka telah dua kali berganti pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari hingga kembali ke Zinedine Zidane, yang sebenarnya baru mengundurkan diri dari jabatan yang sama pada musim panas tahun lalu dan kini merencanakan perombakan skuat pada musim panas nanti.

Bek kiri merupakan salah satu sektor yang perlu ditingkatkan kualitasnya dan meskipun Marcelo melalui musim yang cukup buruk, namun Zizou nampaknya masih menaruh keyakinan kepadanya.

Walau demikian, ia nampaknya tidak yakin kepada Sergio Reguilon, Theo Hernandez ataupun Achraf Hakimi, yang masa pinjamannya di Borussia Dortmund akan diperpanjang, dan karena itu akan mencoba untuk mencari bek kiri kompeten untuk bersaing dengan Marcelo.

Mendy telah menjalani musim yang gemilang bersama Lyon, memamerkan kecepatan dan tekniknya dalam 43 kali tampil di semua ajang untuk klub raksasa Prancis tersebut pada musim ini.

Sang pemain berusia 23 tahun ini masih terikat kontrak dengan Lyon hingga tahun 2023, namun ia tidak pernah menutupi hasrat untuk bergabung dengan skuat yang diasuh oleh Zidane dan kepindahannya bisa terlaksana di pekan-pekan pertama bursa transfer nanti.

Artikel Tag: ferland mendy, Lyon, Real Madrid

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini