banner babe

Real Madrid Minta Jaminan dari Napoli Soal James, Atletico Madrid Merapat

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 22:45 WIB
Real Madrid Minta Jaminan dari Napoli Soal James, Atletico Madrid Merapat

Transfer James Rodriguez masih alot (Image: Bleacher Report)

Berita Transfer: Real Madrid bersedia untuk melepas James Rodriguez jika Napoli menaikkan tawaran mereka menjadi 42 juta euro plus bonus dan berjanji untuk membelinya, berdasarkan warta dari Diario AS.

Saga transfer ini terus menjadi salah satu perbincangan utama media Italia dan Spanyol pada bursa transfer musim panas ini, setelah sang pemain tim nasional Kolombia ini menyelesaikan masa pinjamannya selama dua musim dari Bayern Munich dan kabarnya berhasrat untuk bersatu kembali dengan Carlo Ancelotti.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah menyatakan dengan jelas bahwa dia tidak memiliki niatan untuk menebus James di muka dan bahkan enggan untuk menjadikan opsi sebagai kewajiban untuk membeli di akhir periode peminjaman. Sang patron mendesak Los Blancos untuk menurunkan ekspektasinya demi merealisasikan keinginan James untuk hengkang.

Kini surat kabar dari Spanyol, Diario AS, mengklaim bahwa Real Madrid bersedia untuk menerima penawaran dengan pembayaran dicicil, namun harus ada jaminan dari Il Partenopei bahwa mereka akan menebus sang playmaker berusia 28 tahun itu pada akhir musim nanti.

Pinjaman dengan opsi untuk dibeli tidak akan diterima oleh Los Merengues dan nilai transfernya harus bernilai total 42 juta euro belum termasuk bonus, sedangkan Napoli hanya bisa menawarkan tawaran maksimal 42 juta euro sudah termasuk bonus dan hanya opsi, bukan kewajiban.

Sementara itu, kealotan negosiasi antara Napoli dan Real Madrid kabarnya telah membuat James jengah dan memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid, menurut klaim dari Marca.

Itu akan lebih memudahkan bagi James lantaran tidak akan perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan Spanyol dan ia juga memiliki rumah di ibu kota Spanyol, namun demikian, Real dikabarkan jauh lebih memilih untuk menjualnya ke Napoli ketimbang membuat rival sekota menjadi lebih kuat.

Artikel Tag: James Rodriguez, Napoli, Real Madrid

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini