Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Getafe

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 16:48 WIB
Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Getafe

Real Madrid Mengumumkan Skuad Jelang Hadapi Getafe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan sesama tim Madrilen, Getafe besok di Coliseum Alfonso Perez, dengan harapan bisa merebut posisi teratas di tabel La Liga.

Pasukan Carlo Ancelotti masih mempunyai satu pertandingan yang belum dimainkan, dan itu sangat berharga. Namun, satu pertandingan yang tersisa tidak sama dengan tiga poin yang tersisa, dan jelas bahwa persaingan di liga masih jauh dari jelas pada poinnya di musim ini.

Meski menikmati awal musim yang menakjubkan, Real Madrid masih dipaksa untuk menganggap setiap pertandingan yang akan datang sebagai pertandingan yang harus dimenangkan, yang terakhir akan dilangsungkan besok dalam bentuk lawatan ke Getafe.

Menyongsong pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Las Palmas, Los Blancos akan bersemangat untuk meraih kemenangan lagi dan terus memenuhi tantangan manajer Carlo Ancelotti untuk memenangkan empat dari empat pertandingan liga.

Menjelang pertandingan, manajer Ancelotti telah merilis daftar skuad pemain yang akan siap digunakannya untuk perjalanan ke Getafe. Berita besarnya adalah Jude Bellingham kembali ke skuad setelah absen di pertandingan terakhir vs Las Palmas karena skorsing karena akumulasi kartu.

Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba menjadi tiga pemain yang absen untuk klub ibu kota Spanyol karena cedera. Eduardo Camavinga mendapat empat kartu kuning dan berisiko terkena skorsing jika dia mendapat kartu kuning besok melawan Getafe.

Sementara itu, menarik untuk ditunggu siapa yang menjadi starter Ancelotti di bawah mistar gawang, belum terungkap apakah Andriy Lunin atau Kepa Arrizabalaga akan masuk dalam tim. ​

Skuad Real Madrid

Kiper: Lunin, Kepa dan Fran.

Bek: Carvajal, Nacho, Lucas Vázquez, Fran García, Rüdiger dan F. Mendy.

Gelandang: Bellingham, Kroos, Modrić, Camavinga, Valverde, Tchouameni, D. Ceballos dan Arda Güler.

Penyerang: Vini Jr., Rodrygo, Joselu dan Brahim.

Artikel Tag: Real Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mengumumkan-skuad-jelang-hadapi-getafe
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini