Real Madrid Menduga Raphael Varane Sudah Setuju Bergabung ke MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Jun 2021, 00:30 WIB
Real Madrid khawatirjika Raphael Varane sudah setuju gabung MU

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan makin khawatir tentang dugaan mereka mengenai Raphael Varane yang sudah setuju untuk bergabung ke MU.

Real Madrid dan Raphael Varane sudah terlibat dalam negosiasi kontrak baru disepanjang tahun ini, dengan kontrak Varane yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Namun setelah dua kali menawarkan proposal kontrak baru, Madrid kini merasa frustasi dengan kurangnya komunikasi dengan Varane, yang menurut El Confidencial, menjadi masalah bagi Presiden Florentino Perez.

Menurut El Confidencial, bek 28 tahun itu tetap bungkam mengenai masa depannya dan tak memberikan indikasi apakah dia ingin bertahan di klub, situasi yang membuat Madrid khawatir.

Sebagai akibatnya, klub menyimpulkan bahwa Varane tak ingin menandatangani kontrak baru dan menduga bahwa Varane sudah setuju bergabung dengan tim lain, yang diyakini adalah United.

Madrid juga akan kehilangan bek mereka yang lainnya, Sergio Ramos, pada akhir bulan ini. Dan pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti, akan memulai perencanaan untuk musim depan dengan atau tanpa Varane.

Madrid melihat tindakan Varane saat ini sebagai hal yang ‘egois’, dan mereka menginginkan jawaban final selambat-lambatnya pada akhir Juli.

Los Blancos tak ingin Varane bertahan hingga masa kontraknya berakhir, jadi jika Varane tak kunjung menyetujui kontrak baru, mereka akan bersedia menjualnya dengan harga 50 juta euro pada musim panas ini.

Sementara Setan Merah melihat Varane sebagai salah satu target transfer utama mereka, dengan AS yang mengklaim bahwa United siap menukar Paul Pogba dengan Varane.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-menduga-raphael-varane-sudah-setuju-bergabung-ke-mu
1990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini