Real Madrid Menatap Piala Super Eropa dengan Percaya Diri

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Jul 2022, 15:14 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menutup pramusim dengan percaya diri usai mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Carlo Ancelotti mengatakan timnya bisa menatap Piala Super Eropa dengan penuh percaya diri dan coba memenangkan trofi itu.

Pertandingan berjalan menarik sejak awal, karena kedua belah pihak saling menyerang. Leonardo Bonucci datang paling dekat untuk Juventus, membentur mistar dengan tendangan bebas dari jarak jauh.

Los Blancos melakukan beberapa kombinasi yang bagus dan salah satunya menghasilkan Vinicius Junior yang dijatuhkan di dalam kotak. Karim Benzema mampu mengeksekusinya dengan baik. Pemain Prancis itu nyaris menutup dirinya pada beberapa kesempatan saat Real Madrid tampak berbahaya saat istirahat.

Carlo Ancelotti kemudian mengganti sepuluh pemain outfield-nya hanya melewati satu jam, mengistirahatkan tim utamanya. Ancelotti telah menyatakan akan menjadi tim yang sama untuk final Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt dan pergi dengan susunan pemain yang sama yang memenangkan final Liga Champions.

Sebuah gerakan apik yang diatur oleh Eden Hazard tak lama kemudian membuat Jesus Vallejo memberikan bola kepada Marco Asensio untuk mencetak gol. Itu adalah akhir dari peluang penting.

“Kami telah menyelesaikan tahap pertama musim ini dengan baik dengan kinerja yang baik, menunjukkan peningkatan pada pertandingan sebelumnya. Tim terbiasa bermain dengan orang-orang yang pernah bermain di masa lalu. Kami fokus pada Piala Super Eropa. Kami telah berlatih dengan baik dan kami memiliki menit bermain di kaki para pemain, semuanya berjalan dengan sangat baik," katanya setelah laga, diberitakan Football-Espana.

“Ini sangat positif karena kami belum mengalami cedera, selain dari keseleo kecil untuk Carvajal. Tim telah bekerja dengan sangat baik dan kami tidak memiliki masalah. Ini adalah pramusim yang dilaksanakan dengan baik dan sekarang kami memiliki kepercayaan diri untuk pergi dan memenangkan Piala Super Eropa."

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Piala Super Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-menatap-piala-super-eropa-dengan-percaya-diri
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini