Real Madrid Masih Tunggu Raphael Varane Soal Perpanjangan Kontrak

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Jun 2021, 19:15 WIB
Raphael Varane belum terima tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Masa depan Raphael Varane di Real Madrid masih belum jelas (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid masih belum memperpanjang kontrak Raphael Varane karena masih menunggu respons dari sang defender, menurut warta yang beredar di Spanyol.

Menurut Marca, klub ibu kota Spanyol itu telah mengajukan tawaran kontrak baru kepada bek tim nasional Prancis, yang kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Dengan situasinya saat ini, maka peluangnya untuk pergi pada bursa transfer musim panas tahun ini sangatlah besar, karena Real Madrid terancam kehilangannya secara gratis 12 bulan lagi. Sejauh ini, klub-klub yang berminat kepadanya adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Saat ini, Raphael Varane menerima upah sebesar 5,5 juta euro (95,5 miliar rupiah) per tahun dari Los Blancos dan mereka telah mengajukan kontrak baru dengan peningkatan upah. Namun, menurut Marca, tawaran dari United dan PSG lebih tinggi, terutama jika ia bergabung pada musim panas tahun depan secara gratis.

Kendati begitu, surat kabar asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa keputusan Varane tidak sepenuhnya bermotif upah yang lebih tinggi, melainkan karena ia sudah berada di madrid sejak berusia 18 tahun dan menginginkan suasana baru, menjajal sesuatu yang berbeda dalam kariernya.

Madrid, di sisi lain, enggan untuk kehilangan Varane pada musim panas ini, terutama karena Sergio Ramos juga kemungkinan besar akan dilepas setelah kontraknya habis pada akhir bulan ini.

Pada saat ini, mantan bek Lens itu masih fokus untuk timnas Prancis yang akan tampil di Piala Eropa 2020, jadi keputusan tentang masa depannya kemungkinan baru akan ditentukan setelah turnamen.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini