Real Madrid Masih Kehilangan Tiga Pemain karena Cedera

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Mar 2022, 01:00 WIB
Real Madrid masih kehilangan Karim Benzema dan dua pemain lain dalam sesi latihan.

Karim Benzema masih absen latihan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali berlatih di hari Senin (28/3) ini, namun tiga pemain bintangnya masih belum tersedia karena masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Para pemain Madrid dijadwalkan untuk kembali berlatih pada hari Senin, meskipun beberapa di antara mereka masih bersama tim nasionalnya masing-masing untuk jeda internasional.

Vinicius Junior dan David Alaba diperbolehkan untuk meninggalkan timnas Brasil dan Austria secara prematur, namun menurut kabar yang dihimpun dari Football-Espana, sejumlah pemain bintang masih absen karena cedera.

Striker bintang Karim Benzema diharapkan bisa kembali di akhir pekan nanti, namun masih absen dalam latihan untuk saat ini, demikian pula dengan Ferland Mendy.

Sementara itu, Eden Hazard pastinya absen setelah menjalani operasi engkel pada akhir pekan kemarin. Namun begitu, tak seperti Mendy dan Benzema, ketidakhadiran Hazard tak begitu berarti bagi pelatih Carlo Ancelotti.

Los Blancos masih unggul sembilan poin di puncak klasemen sementara La Liga dari pesaing terdekatnya, Sevilla, namun kekalahan telak dengan skor 0-4 dari Barcelona pada penampilan terakhir sebelum jeda internasional merupakan pertanda buruk untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Real Madrid perlu meraih kembali momentumnya ketika kembali berlaga di La Liga dengan melawat ke markas Celta Vigo pada Sabtu (2/4) malam WIB mendatang, sebelum memenuhi undangan Chelsea ke Stamford Bridge pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, ferland mendy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-masih-kehilangan-tiga-pemain-karena-cedera
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini