Real Madrid Konfirmasi Raphael Varane Absen di Leg Kedua Kontra Chelsea

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Mei 2021, 20:30 WIB
Raphael Varane tak perkuat Real Madrid untuk leg kedua kontra Chelsea.

Raphael Varane bakal absen saat Real Madrid hadapi Chelsea di leg kedua (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa Raphael Varane tidak akan bisa ambil bagian untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea, setelah mengalami cedera pangkal paha.selangkangan

Kondisi sang pemain tim nasional Prancis sudah mencemaskan setelah ditarik keluar pada jeda turun minum ketika Los Blancos mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0 pada Minggu (2/5) dini hari WIB.

Pelatih Zinedine Zidane mengakui bahwa ia tidak bisa menjamin keikutsertaan Varane ke London untuk laga leg kedua di semifinal, dan kini telah dikonfirmasi bahwa sang pemain berusia 28 tahun bakal absen di Stamford Bridge nanti.

"Setelah melaksanakan serangkaian tes pada hari ini terhadap pemain kami, Raphael Varane, oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosa mengalami cedera di bagian otot abduktor kanan," demikian pernyataan resmi dari klub.

Kabar dini mengenai seberapa lama Varane bakal menepi adalah 10 hari ke depan, dan jika memang demikian, maka dia akan melewatkan partai penting di La Liga kontra Sevilla pada akhir pekan ini.

Padahal, Los Merengues sedang berada dalam keadaan terdesak setelah tertahan dengan skor 1-1 oleh Chelsea pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan lalu.

Selain memburu gelar di Eropa, Madrid juga sedang berada dalam momen krusial di pentas domestik, karena mereka hanya terpaut dua poin dari tim peringkat pertama, Atletico Madrid, dalam perburuan gelar juara La Liga.

Kabar baiknya, Sergio Ramos mungkin bakal siap untuk melakoni laga pertamanya di Liga Champions sejak leg kedua babak 16 besar kontra Atalanta pada tanggal 16 Maret lalu.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, liga champions, Chelsea

330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini