Real Madrid Konfirmasi Joselu Menepi hingga Satu Bulan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 10:50 WIB
Real Madrid Konfirmasi Joselu Menepi hingga Satu Bulan

Real Madrid Konfirmasi Joselu Menepi hingga Satu Bulan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah mengungkapkan bahwa striker Joselu mengalami cedera pergelangan kaki dan kemungkinan besar dia akan absen hingga jeda internasional.

Pemain berusia 33 tahun ini terbukti berguna bagi Madrid akhir-akhir ini dan merupakan satu-satunya pilihan senior mereka sebagai penyerang tengah, tetapi Carlo Ancelotti harus bertahan tanpa striker veteran itu selama beberapa minggu.

Joselu mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan laporan dari Spanyol menunjukkan dia akan absen hingga akhir Maret, sekitar jeda internasional berikutnya. Madrid berharap dia bisa tersedia sebelum itu, dengan perjalanan mereka ke Osasuna pada 16 Maret dipandang sebagai kemungkinan tanggal kembalinya jika pemulihannya berjalan dengan baik.

Pernyataan dari Madrid pada hari Jumat berbunyi: "Setelah tes yang dilakukan terhadap pemain kami Joselu oleh Layanan Medis Real Madrid, ia didiagnosis menderita edema tulang di pergelangan kaki kanannya. Perkembangannya masih tertunda." Daftar cedera panjang Madrid sudah mencakup pemain-pemain seperti Jude Bellingham, Antonio Rudiger, David Alaba, Eder Militao dan Thibaut Courtois, sementara Eduardo Camavinga juga tidak bisa bermain untuk kunjungan hari Minggu ke Sevilla karena skorsing. Joselu kembali ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas dengan status pinjaman dari Espanyol, yang terdegradasi dari La Liga pada akhir musim lalu. 16 golnya dalam 34 pertandingan tidak cukup untuk menyelamatkan tim Catalan dari zona degradasi dan Madrid dengan cepat mengamankan jasanya. Dalam 35 pertandingan Madrid di semua kompetisi musim ini, Joselu telah mencatatkan 13 gol dan empat assist. Karena kebugarannya tertunda, Joselu juga diperkirakan akan masuk dalam skuad terakhir Spanyol untuk Euro 2024 musim panas ini di Jerman – negara kelahirannya.

Artikel Tag: Joselu, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-konfirmasi-joselu-menepi-hingga-satu-bulan
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini