Real Madrid Konfirmasi Benzema Terpapar Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Jul 2021, 22:14 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Persiapan tim besutan Carlo Ancelotti terganggu lantaran penyerang andalan Karim Benzema terpapar Covid-19.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rakasasa La Liga itu sekarang sedang bekerja di bawah bimbingan pelatih anyar Carlo Ancelotti, yang sedang dalam proses menyusun rencana mereka untuk 2021-2022. Namun, persiapan Madrid sedikit terganggu karena penyerang berkebangsaan Prancis tidak akan memainkan bagian dalam pelatihan pra-musim di masa mendatang karena dia sekarang harus menjalani masa isolasi diri usai terpapar

"Real Madrid C. F. mengonfirmasi bahwa pemain kami Karim Benzema telah dinyatakan positif Covid-19," demikian pengumuman Los Blancos, sebagaimana diberitakan Goal.

Dia tidak akan diizinkan untuk bergabung kembali dengan anggota skuad Ancelotti lainnya sebelum tes negatif diposting. Benzema telah membuat penundaan kembali ke Real setelah keterlibatannya dengan Prancis di Piala Eropa 2020.

Setelah dia disambut kembali dari ajang internasional oleh pelath Didier Deschamps, penyerang yang sudah berusia 33 tahun itu mencetak empat gol untuk negaranya sebelum tersingkir di babak 16 besar.

Ancelotti akan sangat menantikan untuk dipertemukan kembali dengan wajah yang familiar di ibu kota Spanyol. Pelatih asal Italia itu kembali ke Santiago Bernabeu untuk periode kedua setelah kepergian Zinedine Zidane. Dia sebelumnya mengawasi dua musim 20-plus gol untuk Benzema di Real antara 2013 dan 2015, dengan kemenangan La Decima yang terkenal di Liga Champions dinikmati di sepanjang musim.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-konfirmasi-benzema-terpapar-covid-19
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini