Real Madrid Konfirmasi Alvaro Odrozola Terpapar Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Minggu 01 Agu 2021, 15:34 WIB
Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap kembali menghampiri Real Madrid yang sedang melakukan persiapan menghadapi pramusim. Tim ibukota Spanyol kembali mengumumkan salah satu pemainnya yakni Alvaro Odriozila dipastikan terkena Covid-19.

Persiapan pramusim Madrid berantakan gara-gara coronavirus lantaran beberapa anggota skuad utama terpaksa mengisolasi diri setelah dinyatakan positif. Odriozola menjadi nama teranyar yang harus absen latihan, dengan Los Blancos akan menghadapi AC Milan dalam laga uji coba 8 Agustus besok.

"Real Madrid dapat mengonfirmas bahwa pemain kami Odriozola dinyatakan positif Covid-19," jelas Madrid dalam sebuah pernyataan singkat di laman resmi mereka kemarin, sebagaimana diberitakan Goal.

Praktis, Odriozola menjadi penggawa ketiga Los Blancos yang positif Covid-19 pada musim panas ini. Pada bulan lalu, Karim Benzema dan juga rekrutan anyar David Alaba dites positif setelah kembali latihan pasca Piala Eropa 2020.

Pasukan Carlo Ancelotti akan menutup jadwal pramusim pada 8 Agustus dengan menghadapi Milan di Austria. Sepekan berikutnya Los Blancos akan memulai langkah di La Liga Spanyol dengan menghadapi Alaves pada 14 Agustus setelah musim kemarin harus puas finis kedua di bawah rival sekota Atletico Madrid. Dua laga berikutnya Madrid akan melawat ke Levante dan Real Betis.

Pada 12 September, tim besutan Carlo Ancelotti akan menjamu Celta Vigo dan kembali ke Santiago Bernabeu. Musim lalu, Benzema cs terpaksa berlaga di Estadio Alfredo Di Stefano karena stadion utamanya tengah direnovasi.

Artikel Tag: Real Madrid, Alvaro Odriozola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-konfirmasi-alvaro-odrozola-terpapar-covid-19
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini