Real Madrid Kini Serius Ingin Datangkan Target Transfer Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 06:52 WIB
Real Madrid Kini Serius Ingin Datangkan Target Transfer Liverpool

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Menurut Marca, Real Madrid kini meningkatkan pengejaran mereka terhadap target Liverpool, Jude Bellingham setelah 12 bulan negosiasi.

Raksasa Spanyol itu merebut Liga Champions dari Liverpool, lalu mengalahkan The Reds untuk mendapatkan Aurelien Tchouameni dan sekarang, mereka berencana untuk membuat hattrick kekecewaan bagi J├╝rgen Klopp.

Marca melaporkan Real Madrid sekarang sedang dalam diskusi mengenai angka keuangan sehubungan dengan kepindahan Bellingham, setelah menghabiskan tahun lalu untuk melakukan pekerjaan dasar pada apa yang tampaknya akan menjadi salah satu kesepakatan terbesar dalam sejarah sepak bola.

Ketertarikan pada pemain berusia 19 tahun itu menjadi semakin kuat dalam beberapa pekan terakhir ketika remaja itu diberi ban kapten oleh Borussia Dortmund, yang ia kenakan dengan bangga saat ia mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Sevilla.

Dengan melakukan itu, Bellingham menjadi kapten termuda yang mencetak gol di Liga Champions, serta gelandang remaja pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Champions berturut-turut.

Pemain internasional Inggris juga menjadi remaja Inggris pertama yang menjadi starter dalam pertandingan Liga Champions sebagai kapten.

Bellingham kini telah mencetak empat gol dalam 12 penampilan musim ini, sekaligus memberikan dua assist.

Dalam situasi saat ini, Liverpool sekarang dalam bahaya serius kehilangan Bellingham.

Marca percaya Real Madrid mampu membeli wonderkid kelahiran Birmingham, meski Borussia Dortmund menghargai pemain yang menggunakan No.22 itu seharga 130 juta poundsterling.

Artikel Tag: Liverpool, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kini-serius-ingin-datangkan-target-transfer-liverpool
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini