Real Madrid Juga Kehilangan Luka Jovic Akibat Tertular COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 21 Nov 2020, 14:39 WIB
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap kembali menghampiri Real Madrid. Selain kehilangan Karim Benzema, penyerang cadangan Luka Jovic dipastikan tidak bisa bermain karena tertular COVID-19.

Berita tak sedap itu disampaikan oleh Tim berjuluk Los Blancos tersebut di situs resmi mereka. "Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Luka Jovic, mendapat hasil positif dalam tes COVID-19 yang dilakukan pada Jumat pagi," demikian pernyataan dari Los Blancos, sebagaimana diberitakan Goal.

Tidak ada informasi lebih lanjut dari klub, namun Jovic akan menjalani periode isolasi diri. Virus tersebut didapat Jovic setelah membela Tim Nasional Serbia di ajang internasional.

Jovic tampil gemilang bersama Serbia dengan mencetak dua gol ketika tim menang 5-0 atas Rusia di UEFA Nations League, Kamis (19/11) dini hari WIB, namun ia kembali ke Spanyol dan pihak Los Blancos kini mengonfirmasi kalau sang striker positif virus corona.

Jovic baru tiba di Santiago Bernabeu dari Benfica pada 2019, tapi performanya buruk dengan baru mencetak dua gol untuk Real Madrid. Sebaliknya, ia justru mencetak empat gol untuk timnas pada bulan ini.

Dengan masa isolasi selama 14 hari, Jovic akan absen di pertandingan lawan Villarreal, Inter Milan, Deportivo Alaves, Shakhtar Donetsk. Ia harus menghasilkan tes negatif sebelum diijinkan untuk kembali bergabung ke dalam skuad.

Kehilangan Jovic merupakan kerugian besar untuk pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya, Zidane harus memutar otak menyusun strategi mencari pengganti yang pas untuk Benzema dan Jovic saat menghadapi tiga lawan ke depan.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Jovic

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini