Real Madrid Jawab Kritikan dengan Aksi di Lapangan, Klaim Ramos

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Mei 2018, 17:30 WIB
Real Madrid Jawab Kritikan dengan Aksi di Lapangan, Klaim Ramos

Ramos klaim Madrid jawab kritikan dengan aksi di lapangan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, menjawab kritikan kepada timnya setelah mereka mencapai final Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun dengan menyingkirkan Bayern Munich di babak semifinal.

Sepasang gol dari Karim Benzema, dengan yang kedua disebabkan oleh blunder Sven Ulreich, cukup untuk membawa Madrid lolos terlepas dari gol Joshua Kimmich dan James Rodriguez.

"Real Madrid pantas untuk lolos ke Kiev," ujar Ramos dikutip dari ESPN. "DNA kami menuntut untuk terus berjuang hingga akhir. Kini kami harus menikmatinya dan mencoba untuk memenangkan final. Publik selalu banyak berbicara namun kami lebih memilih untuk berbicara di atas lapangan."

"Saya bangga dengan tim ini, ini adalah hadiah dari pengorbanan besar kami. Kami selalu yakin bahwa kami mampu melakukannya dan kami berhasil."

Sementara, gelandang Toni Kroos mengatakan bahwa Real telah menjadi tim yang paling efisien selama dua leg. Bayern melakukan 20 kali tembakan dibandingkan dengan Madrid sembilan kali, 11 kali mendapatkan sepak pojok dibanding enam yang dimiliki oleh tuan rumah.

"Di laga ini dan juga pekan lalu di Munich, mereka memainkan sepak bola dengan luar biasa, menciptakan banyak peluang namun kami bermain jauh lebih efektif," ucap Kroos kepada saluran televisi asal Norwegia, Viasport.

"Selama dua pertandingan mungkin kami bukanlah tim yang lebih baik, namun kami adalah tim yang lebih efektif. Kami bermain lebih baik pertandingan ini ketimbang pekan lalu, lebih menguasai bola dan kesempatan dengan bola, namun Bayern juga mendapatkan celah untuk bisa menjadi lebih berbahaya dan mereka menciptakan kesempatan."

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos, liga champions, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-jawab-kritikan-dengan-aksi-di-lapangan-klaim-ramos
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini