Real Madrid Izinkan Casemiro untuk Tes Medis di Man United Hari ini

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Agu 2022, 12:30 WIB
Casemiro

Casemiro diizinkan laksanakan tes medis hari ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa Casemiro telah mendapatkan restu dari Real Madrid untuk segera melaksanakan tes medisnya bersama Manchester United pada hari Jumat (19/8) ini.

Warta tersebut dirilis oleh jurnalis Marca, Jose Felix Diaz, yang menyebut bahwa kesepakatan hampir selesai di antara Real Madrid dan Manchester United untuk transfer yang akan bernilai hampir 70 juta euro.

Negosasi berjalan dengan lekas semenjak itu dimulai pada hari Selasa (16/8) lalu, dan sang gelandang timnas Brasil memutuskan bahwa United adalah yang terbaik untuk kepentingannya. Dia memiliki izin dari Madrid untuk segera melaksanakan tes medisnya pada hari Jumat ini.

Lebih lanjut, Si Setan Merah bersedia untuk menggaji Casemiro dengan jumlah fantastis. Kabarnya, dia menjadi pemain dengan bergaji termahal keempat di Premier League.

Menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, United akan menggaji sang pemain berusia 30 tahun senilai 18 juta euro per tahun dalam kontrak berdurasi empat tahun, yang berarti akan berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Namun demikian, jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa tes medis masih belum dipesan untuk 24 hingga 48 jam ke depan, dan karena itu kehadirannya untuk pertandingan kontra Liverpool di akhir pekan ini masih diragukan.

United memutuskan untuk mengejar Casemiro untuk menutupi lubang di lini tengahnya, setelah gagal mendatangkan Frenkie de Jong dan menolak memenuhi permintaan gaji Adrien Rabiot.

Artikel Tag: Casemiro, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-izinkan-casemiro-untuk-tes-medis-di-man-united-hari-ini
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini