Real Madrid Izinkan Agen Raphael Varane Bicara Dengan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Jul 2021, 23:45 WIB
Real Madrid ijinkan agen Raphael Varane bicara dengan Manchester United

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Laporan media Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid sudah memberikan izin pada agen Raphael Varane untuk bicara dengan Manchester United tentang kemungkinan transfer kliennya itu ke Old Trafford.

Setelah mengamankan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Setan Merah kini fokus untuk merekrut bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan mereka.

Raphael Varane menjadi target utama United untuk posisi bek tengah, meskipun mereka juga membidik Pau Torres dari Villarreal sebagai kandidat pengganti jika tak tercapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Namun menurut Marca, Madrid sekarang sudah menerima fakta bahwa Varane takkan menandatangani kontrak baru, dengan kontraknya yang sekarang yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan. Dan Madrid kini mulai aktif menawarkan untuk menjual bek 28 tahun itu.

Marca juga mengklaim bahwa Madrid akan menerima tawaran sebesar 50 juta euro untuk Varane, dan mereka juga sudah memberi ijin pada agen sang pemain untuk langsung bicara dengan United mengenai kemungkinan transfer kliennya itu.

Sementara itu sebuah media Spanyol, AS, mengklaim bahwa Carlo Ancelotti secara pribadi sudah bicara dengan Varane untuk meyakinkannya agar mau bertahan di Madrid.

Tapi sekarang ada prospek bahwa Madrid akan kehilangan dua bek mereka, Sergio Ramos dan Varane dalam satu jendela transfer.

Ramos yang gagal mencapai kesepakatan kontrak baru, diyakini akan segera bergabung ke PSG dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-izinkan-agen-raphael-varane-bicara-dengan-manchester-united
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini