Real Madrid Inginkan Romelu Lukaku Sebagai Pengganti Karim Benzema

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 08:32 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker milik Inter Milan, Romelu Lukaku, pada musim panas tahun depan. Lukaku sendiri nantinya akan diplot sebagai pengganti bagi Karim Benzema.

Keputusan Romelu Lukaku untuk pergi meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu demi bergabung dengan Inter Milan membuahkan hasil. Pasalnya, sejak saat itu Lukaku mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Sejauh ini, Lukaku telah tampil sebanyak 60 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 43 gol. Khusus di musim ini, Lukaku telah mencetak sembilan gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Dilansir dari Sportsmole, penampilan apik Lukaku lantas membuat presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun depan. Nantinya Los Blancos ingin menjadikan striker asal Belgia itu sebagai penerus bagi Karim Benzema. Striker asal Prancis itu memang masih menjadi andalan Madrid, namun usianya kini akan menginjak 33 tahun dan kontraknya sendiri akan berakhir pada Juni 2022.

Namun upaya Madrid untuk mendatangkan Lukaku dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya Inter tidak akan rela melepas mesin gol mereka terlebih kontraknya sendiri varu berakhir pada Juni 2024.

Selain itu, Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk merekrut bomber berusia 27 tahun tersebut.The Cityzens ingin memplot Lukaku sebagai pengganti Sergio Aguero yang kontraknya habis di akhir musim ini.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Real Madrid

4921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini