Real Madrid Ingin Pulangkan Miguel Gutierrez dari Girona

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 17:44 WIB
Miguel Gutierrez.

Miguel Gutierrez. (Foto: Pedro Salado)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kemungkinan akan mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk merekrut kembali Miguel Gutierrez dari Girona di musim panas ini.

Miguel Gutierrez telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bek sayap muda terbaik di La Liga sejak bergabung dengan Girona dari Real Madrid. Lulusan divisi La Fabrica Los Blancos yang terkenal, pemain Spanyol ini melakoni debut di tim utama sebagai pemain berusia 19 tahun pada April 2021. Namun ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, sehingga ia pindah ke tim La Liga lainnya pada tahun 2022.

Kepindahan ini telah memberikan keajaiban bagi kariernya, di mana pemain berusia 22 tahun tersebut telah berkembang pesat dalam 18 bulan terakhir. Dia menikmati musim 2023/24 yang solid, dengan menyumbangkan satu gol dan enam assist dalam 30 penampilan. Gutierrez telah memainkan perannya dalam tantangan gelar La Liga yang mengejutkan dari Girona. Namun, penampilan apiknya musim ini telah menarik perhatian klub-klub ternama seperti Real Madrid dan Bayern Munich.

Dilansir dari Cadena SER, Madrid dikabarkan tertarik untuk memulangkan Gutierrez ke Bernabeu. Kabarnya, mereka akan mengaktifkan klausul buy-back yang terdapat dalam kontraknya senilai 8 juta euro.

Klub raksasa Spanyol itu juga sedang dalam proses untuk mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munich. Jadi, skuad Madrid mungkin akan memiliki empat bek kiri jika Gutierrez kembali, dengan Fran Garcia dan Ferland Mendy sebagai bek kiri yang ada saat ini. Jadi, Los Blancos mungkin harus menjual dua dari mereka di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Miguel Gutierrez, Real Madrid, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ingin-pulangkan-miguel-gutierrez-dari-girona
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini