Real Madrid Ingin Jadikan Nicolo Barella Pengganti Luka Modric

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:12 WIB
Nicolo Barella.

Nicolo Barella. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi gelandang andalan Inter Milan, Nicolo Barella, sebagai calon pengganti bagi Luka Modric.

Luka Modric telah menghabiskan 12 tahun yang sukses bersama Real Madrid, dengan mencetak 39 gol dan 83 assist dalam 518 penampilan di seluruh kompetisi dan juga memenangkan 23 trofi.

Peraih lima kali gelar Liga Champions ini kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama pada musim ini, dengan hanya tampil sebagai starter dalam 16 dari 30 penampilannya, termasuk hanya 11 kali tampil sebagai starter di La Liga.

Manajer Madrid, Carlo Ancelotti, baru-baru ini mengakui bahwa situasi kontrak Modric di Madrid cukup "rumit" dan pemain asal Kroasia itu pada akhirnya akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Jika Modric berpisah dengan Madrid di musim panas ini, Fichajes mengabarkan bahwa sang pemuncak klasemen La Liga akan meningkatkan ketertarikan mereka pada bintang Inter Milan, Nicolo Barella.

Laporan tersebut menambahkan bahwa situasi keuangan Inter dapat menguntungkan Los Blancos, yang diperkirakan memiliki dana yang cukup besar untuk belanja pemain di musim panas.

Namun, di sisi lain Inter tidak siap untuk berpisah dengan Barella dalam waktu dekat terlepas dari kesulitan keuangan mereka, dan akan menuntut nilai transfer di kisaran angka €60 juta untuk sang gelandang.

Selain itu, masih harus dilihat apakah Barella tertarik untuk meninggalkan Inter, karena sejumlah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu hampir memperpanjang kontraknya di San Siro hingga 2029.

Barella telah menghabiskan tiga setengah tahun terakhir bersama Inter dan telah berkembang menjadi pemain bintang bagi klub dan negaranya, dan sejumlah klub dari La Liga dan Premier League diyakini terus memantau perkembangannya.

Newcastle United sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut Barella pada musim panas lalu sebelum mereka memilih untuk merekrut Sandro Tonali dari rivalnya, AC Milan, sementara klub-klub seperti Barcelona, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea juga disebut-sebut menaruh minat terhadap pemain bernomor punggung 23 milik Inter ini.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Real Madrid, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ingin-jadikan-nicolo-barella-pengganti-luka-modric
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini