Real Madrid Incar Pemain 100 Juta Euro Milik Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Mar 2022, 07:00 WIB
Real Madrid

Moussa Diaby Menangi Duel dengan Pemain Borussia Dortmund (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid terlihat akan menyibukkan diri pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Mereka berhasrat untuk mendatangkan banyak pemain bintang, seperti Erling Haaland, Kylian Mbappe, Serge Gnabry, dan kini winger andalan Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Ketertarikan Real Madrid kepada Moussa Diaby tak lepas dari penampilannya yang luar biasa pada musim ini, di mana menurut laman Transfermarkt pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 15 gol dan menyumbang sembilan umpan matang berbuah gol untuk rekan-rekannya, dari 31 laga yang dijalaninya bersama Bayer Leverkusen.

Akan tetapi usaha mereka untuk mendatangkan Moussa Diaby dipastikan tak bakal mudah. Selain harus bersaing dengan banyak klub Eropa yang juga meminatinya, laman AS menyebut bahwa Bayer Leverkusen memagari sang pemain dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,57 triliun rupiah. Tentu itu adalah nilai yang sangat besar, bahkan lebih mahal dari klausul pelepasan Erling Haaland dari Borussia Dortmund yang bernilai 75 juta euro.

Akan tetapi, dikutip dari laman The Real Champs, Real Madrid hanya akan mendatangkan Diaby apabila mereka gagal memboyong Kylian Mbappe dari PSG. Hal itu dikarenakan keduanya sama-sama bermain di posisi winger, sementara Los Blancos telah memiliki nama Vinicius Junior di dalam skuat, yang mana pemain asal Brasil itu juga berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-incar-pemain-100-juta-euro-milik-bayer-leverkusen
1799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini