Real Madrid Incar Jamal Musiala Jika Gagal Datangkan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 01:52 WIB
Jamal Musiala.

Jamal Musiala. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan akan berusaha mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munich jika mereka gagal mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas mendatang.

Dilansir dari media asal Spanyol, Fichajes, Jamal Musiala dikabarkan menjadi salah satu target Real Madrid di jendela transfer musim panas mendatang. Bintang Bayern Munich berusia 20 tahun tersebut dipersiapkan sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Musiala mengalami perkembangan pesat sejak bergabung dengan Bayern Munich pada Juli 2019. Sebagai mantan pemain yang pernah berlatih di akademi Cobham yang terkenal di Chelsea, pemain internasional Jerman tersebut memenuhi syarat untuk mewakili Inggris di panggung internasional. Namun, ia memilih Jerman sebagai tim nasionalnya setelah tiba di Bundesliga hampir setengah dekade yang lalu.

Musiala melakukan debut di tim utama Bayern sebagai pemain berusia 17 tahun pada Juni 2020 dan tidak pernah menoleh ke belakang sejak saat itu. Pemain berusia 20 tahun ini sekarang menjadi salah satu prospek muda terbaik di Bundesliga dan semakin berkembang di Allianz Arena. Ia telah menyumbangkan lima gol dan tiga assist dalam 18 penampilan di musim ini.

Sementara itu, perkembangan Musiala tidak luput dari perhatian, menarik perhatian beberapa klub ternama. Ada beberapa peminat di Premier League, termasuk Manchester City dan Liverpool.

Ketertarikan Madrid terhadap Musiala sangat menarik. Ia merupakan salah satu dari tiga opsi yang akan dikejar jika Kylian Mbappe tidak jadi pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, pemain Bayern tersebut bukanlah alternatif yang setara dengan Mbappe.

Sebaliknya, pemain berusia 20 tahun tersebut menempati posisi yang mirip dengan Jude Bellingham. Jadi, sulit untuk melihat bagaimana Musiala akan cocok dengan skema yang ada di Madrid. Erling Haaland dan Julian Alvarez adalah dua alternatif lain dari Mbappe yang ada dalam daftar incaran Los Blancos. Kedua pemain tersebut merupakan kandidat yang lebih baik untuk dikejar jika mereka tidak berhasil mendapatkan pemain asal Perancis tersebut.

Namun laporan terbaru mengklaim bahwa Mbappe dan Madrid telah mencapai kesepakatan mengenai kepindahan sang pemain di musim panas ini. Jadi, sebuah kesepakatan untuk sang pemenang Piala Dunia 2018 seharusnya akan terjadi, bukannya Musiala, Erling Haaland, atau Julian Alvarez.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich, Real Madrid, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-incar-jamal-musiala-jika-gagal-datangkan-kylian-mbappe
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini