Real Madrid Ikuti Jejak Barcelona untuk Berburu Franck Kessie

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Okt 2021, 09:00 WIB
Real Madrid ikuti jejak Barcelona untuk buru Franck Kessie.

Franck Kessie kini diburu Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ada El Clasico di bursa transfer, dengan Real Madrid dan Barcelona dikabarkan turut meramaikan perburuan gelandang bintang AC Milan, Franck Kessie.

Sang gelandang tim nasional Pantai Gading sedang menjadi buruan klub-klub top pada saat ini, lantaran kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan negosiasi pembaruannya dengan Rossoneri tidak berjalan baik.

Menurut kabar yang beredar, pihak Kessie meminta upah 8,5 juta euro per musim, selagi AC Milan menawarkan kontrak dengan upah 6,5 juta euro per tahun.

Kini, Franck Kessie mungkin akan mengulang kejadian Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain dan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan yang pergi secara gratis pada musim panas lalu. Namun Milan masih bisa menjualnya pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Barcelona, PSG, Liverpool, Arsenal, dan Manchester United sudah disebut-sebut sebagai peminatnya, namun kini Real Madrid juga diklaim ikut dalam perburuan, menurut klaim dari Diario AS dan La Gazzetta dello Sport.

Namun sayangnya bagi Milan, Los Blancos hanya mengnginkannya secara gratis pada musim panas tahun depan. Eks gelandang Atalanta itu mungkin akan dijadikan alternatif jika Madrid gagal mendapatkan Paul Pogba.

Di sisi lain, Kessie juga berpotensi menjadi suksesor Pogba jika United gagal memperpanjang kontrak sang gelandang bintang asal Prancis tersebut.

Pada musim ini, Kessie masih menjadi andalan bagi pelatih Stefano Pioli dengan bermain dalam sembilan dari tujuh dari sembilan laga yang dimainkan oleh Rossoneri di semua ajang.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ikuti-jejak-barcelona-untuk-berburu-franck-kessie
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini