Real Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Jadon Sancho

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Jun 2020, 13:15 WIB
Real Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Jadon Sancho

Jadon Sancho diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid menjadi klub sepak bola Eropa teranyar yang dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, berdasarkan warta yang dirilis oleh Diario AS.

Sang penyerang belia andalan Borussia Dortmund itu sudah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa belakangan, nampaknya adalah hal yang tidak terelakkan jika namanya dikaitkan dengan klub sekelas Real Madrid.

Dengan torehan 17 gol dan 17 assist untuk Dortmund di Bundesliga saja pada musim ini, maka itu bukanlah hal yang mengherankan jika banyak klub top berupaya untuk membujuknya untuk bergabung.

Seluruh pecinta sepak bola Eropa kini sedang memantaunya di Bundesliga, karena sepak bola Jerman adalah kompetisi pertama di Eropa yang kembali bergulir setelah penangguhan karena pandemi virus corona.

Sancho tidak menyia-nyiakan sorotan tersebut, dengan berhasil mencetak hat-trick dalam kemenangan yang diraih oleh Dortmund dengan skor 6-1 atas Paderborn pada akhir pekan kemarin, Minggu (31/5).

Namun Real Madrid nampak perlu mengumpulkan dana untuk bisa merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun ini, karena skuat asuhan Zinedine Zidane memiliki terlalu banyak pemain yang tidak terpakai.

Selain Los Blancos, beberapa klub yang dikaitkan dengan Sancho di antaranya adalah Manchester United, Chelsea, dan Barcelona. Kepulangan ke Inggris nampak yang paling ramai digaungkan, namun potensi untuk membela salah satu raja di pentas Eropa tentu akan sulit diabaikan begitu saja oleh pemain berusia 20 tahun ini.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Real Madrid, Borussia Dortmund

374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini