Real Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Ferran Torres

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Apr 2020, 23:45 WIB
Real Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Ferran Torres

Ferran Torres juga diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Bakat menakjubkan pemain belia Valencia, Ferran Torres, tidak terabaikan oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang ikut bergabung dalam perburuan sang gelandang sayap berusia 20 tahun tersebut.

Penampilan sang gelandang sayap binaan akademi Valencia tersebut pada musim ini telah menarik minat klub-klub elite Eropa, seperti Juventus dan sejumlah klub dari Premier League, untuk menjadi salah satu target pada bursa transfer musim panas.

Valencia baru memperbarui kontrak Ferran Torres lebih dari setahun yang lalu, menyisipkan klausul rilis seharga 100 juta euro yang ditujukan untuk menyingkirkan minat klub-klub Eropa lainnya.

Namun kontrak itu hanya berlaku hingga Juni 2021 mendatang, yang berarti Los Che mungkin akan dipaksa untuk menjual aset berharganya pada pergantian musim ini ketimbang kehilangannya secara gratis tahun depan.

Dilansir oleh Marca, salah satu pelatih Torres di tim utama, Raul Munoz, mengklaim bahwa sang gelandang sayap juga diminati oleh Real Madrid.

"Saya tidak terkejut sama sekali jika Real Madrid ingin menggaetnya," kata Raul Munoz kepada Radio Marca. "Jika dia benar-benar akan pindah maka dia harus tahu bagaimana rasanya mengelola tekanan."

Sebelum sepak bola lumpuh karena pandemi virus corona, Torres telah berhasil menyumbangkan enam gol dan tujuh assist dari 35 kali bertanding untuk Valencia di semua ajang musim ini.

Penampilannya mengantarkan Valencia ke babak 16 besar Liga Champions, meski pada akhirnya harus disingkirkan oleh Atalanta dengan agregat 4-8.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, Real Madrid

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini