Real Madrid Harus Memperhatikan Perilakunya Kylian Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 08:40 WIB
Real Madrid Harus Memperhatikan Perilakunya Kylian Mbappe

Real Madrid Harus Memperhatikan Perilakunya Kylian Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keputusan Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe terus menimbulkan perpecahan pendapat. Baik dalam hal olahraga atau karakternya di luar lapangan, pemain Prancis ini lebih sering dibicarakan.

Dalam konteks ini, mantan pemain internasional Prancis Johan Micoud mengkritik sikap bintang Paris Saint-Germain tersebut saat timnya menang 2-0 atas Marseille di mana ia digantikan beberapa menit setelah satu jam berlalu.

Micoud mengatakan bahwa Real Madrid harus memperhatikan sikapnya dan jika dia adalah presidennya, dia akan sangat berhati-hati sebelum mengambil keputusan.

“Saya bertanya-tanya tentang tim yang akan merekrutnya,” kata Micoud kepada L’Equipe (h/t Mundo Deportivo). “Apakah orang-orang ini benar-benar tidak bertanya tentang karakternya? Sesampainya di sana, mereka tidak akan bisa melakukannya. Jika saya presiden, saya akan menanyakan pertanyaan itu sebelum mengontraknya,” tambahnya. Menariknya, Micoud bukanlah satu-satunya mantan pemain yang angkat bicara mengenai hal tersebut. Ludovic Obraniak, yang menghabiskan banyak uang di Ligue 1, bermain untuk Metz, Lille dan Bordeaux, mengatakan bahwa sikapnya membuat semua orang menentangnya. “Dia selalu mengatakan ingin meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di PSG. Statistiknya ada… tapi menurut saya dia salah. Dia membuat semua orang menentangnya dan setuju dengan para pengkritiknya,” kata Obraniak. Apa yang dilakukan Mbappe? Mbappe tampak sangat marah ketika manajer PSG Luis Enrique menggantikannya saat mereka menang 2-0 atas Marseille setelah 64 menit permainan. Pemain internasional Prancis, yang memimpin tim sebagai kapten melawan Marseille, digantikan oleh Goncalo Ramos pada saat PSG unggul satu gol dan bermain dengan sepuluh pemain. Reaksi Mbappe terlihat jelas saat ia tampak terkejut sekaligus kecewa saat melihat nomornya di papan pergantian pemain. Ia terus menunjukkan kekesalannya dengan mengerutkan wajah sambil berjalan keluar lapangan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-harus-memperhatikan-perilakunya-kylian-mbappe
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini