Real Madrid Gigit Jari, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 06:02 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, akhirnya menentukan sikap terkait masa depannya yang belakangan ini dipenuhi dengan misteri. Striker timnas Prancis itu memutuskan untuk bertahan di PSG. Real Madrid gigit jari?

Bukan rahasia lagi bahwa selama satu tahun terakhir spekulasi terkait masa depan Mbappe di PSG menjadi topik paling hangat yang dibicarakan. Pasalnya Mbappe yang dikenal sebagai salah satu penyerang muda potensial di Eropa tak menunjukkan tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya akan berakhir pada Juni mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat sang pemain diwartakan akan merapat ke Real Madrid, klub yang selama beberapa tahun terakhir terus menginginkannya.

Pada akhirnya Mbappe menentukan pilihan. Melalui laman resmi mereka, PSG mengonfirmasi telah memperpanjang masa baki Mbappe selama tiga tahun ke depan atau hingga musim panas tahun 2025.

"Paris Saint-Germaini dengan bangga mengumumkan bahwa Kylian Mbappe telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Klub. Striker internasional Prancis telah menandatangani kontrak baru dengan Parisians hingga 30 Juni 2025," tulis pernyataan resmi klub.

Dengan keputusan Mbappe untuk bertahan di PSG, hal itu membuat Madrid untuk kedua kalinya gagal mendatangkan striker top ke Santiago Bernabeu di musim panas tahun ini. Sebelum gagal mendatangkan Mbappe, Los Blancos juga disalip oleh Manchester City dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-gigit-jari-kylian-mbappe-bertahan-di-psg
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini