Real Madrid Gagal Menang Lagi, Casemiro Mengaku Sudah Puas

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Okt 2020, 14:36 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan) melakukan selebrasi. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan) melakukan selebrasi. (Images: Getty)

Berita Liga Champions: Real Madrid memang gagal memetik kemenangan lagi. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut harus puas bermain dengan skor 2-2 saat bermain di markas Borussia Monchengladbach.

Dalam pertandingan kedua Liga Champions itu, Borussia Monchengladbach sempat memimpin dua gol lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Marcus Thuram. Namun, Madrid mampu bangkit dan selamat dari kekalahan berkat gol yang dicetak Karim Benzema dan juga gol telat Casemiro.

"Kami adalah Real Madrid, kami selalu bermain untuk memenangkan pertandingan di mana pun kami berada. Lawan kami mencapai area penalti kami dua kali dan mencetak dua gol. Itulah sepakbola," ujarnya, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (28/10/2020).

“Kami berjuang sampai peluit akhir. Liga Champions selalu memberi Anda pertandingan sulit seperti ini. Jelas kami perlu meningkatkan diri, tetapi malam ini kami bermain cukup baik,” lanjut gelandang berpaspor Brasil itu.

Kendati demikian, Casemiro juga tidak memungkiri bahwa Monchengladbach tampil apik dalam pertandingan semalam. Los Blancos sendiri dibuat kerepotan saat Monchengladbach melakukan serangan balik cepat.

“Lawan kami juga memiliki banyak kualitas, jangan lupa. Kami berjuang sangat keras sampai akhir. Jika Anda mengenakan lencana ini di baju Anda, itu menuntut tidak kurang dari nilai maksimal Anda,” sebut Casemiro.

"Saat ini kami tidak berada di tempat yang nyaman dalam grup kami. Tetapi Anda mengambil poin di mana Anda bisa mendapatkannya. Semuanya bertambah," tandas gelandang 28 tahun itu.

Dengan hanya mendapatkan satu poin, maka Madrid pun harus puas menjadi juru kunci Grup B. Sedangkan Gladbach dan Inter Milan sama-sama mengumpulkan dua poin. Shakhtar Donetsk menjadi pemuncak klasemen dengan empat poin.

Artikel Tag: Real Madrid, Casemiro

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini